Hidden Park Taman Tanjung

Awal bulan September ini saya mendengar kalau di Taman Tanjung ada banyak aktivitas yang diadakan oleh Hidden Park. Setelah tahun 2012 diadakan di Taman Langsat dan tahun lalu diadakan di Taman Kota Tebet, kini giliran Taman Tanjung. Ternyata letak Taman Tanjung di daerah Pasar Minggu ini tidak terlalu jauh dari rumah. Walaupun sering melewatinya, tapi sebelumnya saya tidak sadar kalau ada taman di sudut sana. Weekend lalu Albert bersama papanya berkesempatan mengunjungi Taman Tanjung ini.

Albert senang sekali bermain di Taman Tanjung ini. Taman Tanjung jadi cantik dengan tambahan beberapa seni instalasi di sana. Hal pertama yang dilakukannya adalah memilih-milih buku dan membacanya sambil duduk santai. Setelah puas membaca, barulah ia mulai mengikuti aktivitas-aktivitas yang disediakan di sana. Setelah puas bermain, Albert pun meminta pulang. Saat ditanyai, ia merasa senang bermain di Taman Tanjung dan mengajak saya untuk ikut ke sana lain kali.

Masih ada dua weekend lagi di bulan September ini, jadi urban mama masih bisa mengunjungi  dan mengikuti aktivitas-aktivitas dari Hidden Park di Taman Tanjung.

Artikel ini sudah pernah tayang di The Urban Mama, tanggal 18 September 2014.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s