Hampir 4 tahun

Sudah bulan Juli lagi… berarti Albert sudah hampir empat tahun… gimana kabarnya? Baik2 saja, makin besar, makin bikin gw dan suami harus banyak belajar lagi, pertanyaan2nya superkritis, jawaban2nya superlogis, alasan2nya superkeren… masih gak nyangka kalau si bocah sudah hampir 4 tahun…

Makannya tambah banyak… gak bisa lagi kalo makan di restoran hanya pesan dua porsi, harus tiga porsi… gak ada ceritanya lagi makan seporsi berdua si bocah… lumayan takjub melihat pesatnya pertumbuhan albert setahun terakhir ini… walau mungil, tapi gak beda jauh juga sama teman2nya di PG. Melegakan, apalagi kan dulu dia pernah dibilang kurang gizi sama salah satu dsa.

Image

Biar dia tidur gak terlalu larut, kuncinya adalah pengurasan tenaga… mungkin ini yg dibilang orang2, punya anak cowok itu menguras energi fisik… Lumayan, diajak lari keliling kompleks beberapa putaran, gw olahraga, energi bocah juga terkuras… jadi gak terlalu malam tidurnya…

Bukan anak gw banget kata suami dan teman2, soalnya gw terkenal jutek dan gak ramah, sementara si albert tipenya sksd gitu… semua2 diajak ngobrol… haha… *geleng-geleng… mesti pintar2 bernegosiasi sama dia untuk menghindari tantrum dan marah2… menengangkan banget deh… tapi seru…

Sekarang albert lagi hobi menghitung kalendar, jelang ultah… ditawarin mo tiup lilin di sekolah gak, dia gak mau, di rumah saja katanya… minta kadonya cuma mobil2an ambulans merek siku… sederhana sekali…

Advertisements

One thought on “Hampir 4 tahun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s