Pelajaran yang Mahal…

Hanya keledai yang jatuh dua kali di lubang yang sama, sekarang ditambah satu, yaitu gue…. Huhuhuhu…

Ceritanya waktu Rabu malam gw dengan semangat booking tiket pesawat ke Yogya, buat ngajak Albert liburan, memulai petualangannya di dunia jalan-jalan, dan berhasil. Tiga tiket pp Jakarta-Yogya-Jakarta sudah di tangan…. Dan ini bikin gw sangat senang, langsung heboh cari hotel, bikin itinerary, heboh banget deh, lebay gitu…. Kegembiraan ini terus berlanjut sampai tadi pagi, sampai suami gw ngecek hasil print e-ticket untuk liburan kami. Dueeeeeng, rasanya gimanaaaaa gitu, pas si nawi bilang, lho kog tanggalnya salah??? Mati gue! Mana pake tiket promo, kalaupun bisa diganti tanggalnya, pasti kena biaya yang lumayan.

Dan ini sudah kejadian yang kedua… karena hal ini juga terjadi pas booking tiket untuk bulan madu. Doh, rasanya bego banget deh gw bisa salah dua kali begini… si nawi bilang, aku sih iseng aja, pengen cek tanggalnya, soalnya kan dulu kamu pernah salah, dan ternyata gue salah lagi… lemesssss banget deh rasanya…

Karena merasa bersalah, ya gw pasrah aja, pagi2 langsung masuk coba ganti tanggal, untungnya masih memungkinkan untuk ganti tanggal, walaupun seperti judul di atas, mahal! Semoga ini terjadi terakhir kalinya deh… lain kali lebih teliti lagi… Jujur sih gw inget banget udah masukin tanggal yang bener dan sama sekali gak nyadar bahwa tanggalnya salah… yah, mau gimana lagi… sudah terjadi, mau marah gak bisa, mau marahin siapa juga… yang bisa ya hanya menyesal, apalagi jadinya budget liburan jadi berkurang…. masih untung si nawi gak marah, cuma senyum2 penuh arti melihat kedodolan istrinya… hehehe

Leave a Reply

