Antar Mama

antar mama
antar mama

Memasuki bulan puasa, gue biasanya bawa bekal ke kantor, ART gue minta masak rada banyakan pas dia mau sahur, karena pas bulan puasa, apalagi pada hari2 pertama tuh tukang jualan makanan banyak yang tutup. Sebenarnya sih gue pengennya tiap hari memang bawa bekal, tapi gak tegaan sama ART, capek juga donk kalo setiap hari harus masak… Memang lagi mencari solusi juga, kayaknya gue ketagihan bawa bekal dan pengen masak banyakan pas weekend, untuk dibawa setiap hari…
Tapi yang pengen gue ceritain sebenarnya bukan itu… si pangeran protes waktu ngeliat gue masukin beberapa tempat makan ke tas… karena memang gue suka bawain makanan dia pake tempat makan yang gue masukin ke tas… menurut dia itu bekal buat dia… jadilah gue tiap pagi kudu siapin sarapan buat albert sekalian, trus dimasukin ke tasnya, lengkap dengan botol minum. Pas ada tempat makan yang gak muat masuk tas, dia ambil tas kecil bekas kado ultahnya, dan beginilah penampilan pangeran kecil… duileeee, gaya bener!

Leave a Reply

